Rabu, 23 November 2016

Laneige Water Sleeping Mask Review (Personal Experience)

Halo semuanya, kali ini aku mau review tentang penyelamatku waktu aku graduation kemarin yaitu “LANIEGE WATER SLEEPING MASK”.

Ok, jadi karena dulu aku berjerawat aku dikasih obat minum sama dokter. Tapi, obat ini tuh bikin kulit wajahku kering dan pecah-pecah. Sebenernya sih aku udah lumayan lama minum obat ini (sekitar 8 bulan), dan udah ga jerawatan juga. Nah, karena udah bersih dari jerawat, aku jadi males minum obat minumnya. Terus, waktu aku ke dokter untuk kontrol (seminggu+ sebelum graduation), aku ditegur dokterku karena aku nggak rutin minum obat jerawatnya. Hahahaha, dan dia bilang kalau ga rajin nanti bisa jerawatan lagi (Waduhh). 

Jadi, setelah aku kontrol itu, aku mulai rutin lagi minum obat jerawat. Tapi masalahnya adalah, karena aku udah jarang minum efek samping dari obat tersebut lumayan keliatan walaupun ga separah waktu pertama kali minum. Alhasil kulitku jadi pecah-pecah, ngelotok, dan kering. Hiks. Parahnya lagi, karena kulitku kering, kalau pakai make up, makeup jadi nggak bisa menempel di wajah dengan sempurna, malah hasilnya keliatan tidak bagus dan kulitku semakin terlihat kering karena makeup. FYI, aku udah coba pake segala macam moisturizer dari high end brand tapi hasilnya nggak memuaskan, karena paling kelembapan hanya bertahan paling lama sekitar 3 jam, setelah itu mulai deh keliatan lagi kulit mukaku+makeup ku yang kering dan nggak enak dilihat L

Hal ini bikin aku pusing banget, karena graduationku tinggal seminggu lagi. Masa pas graduation, mukaku keliatan kering dan tidak enak dilihat karena makeup yang nggak bisa menyatu dengan sempurna? Masa aku ke graduation tanpa makeup?!?! #lebay

Nah, saat aku menghadapi masalah kulitku yang lagi super kering ini, mamaku pulang dari liburan di Korea, dan mama bawain beberapa produk skin care dari Laneige, salah satunya adalah Laneige Water Sleeping Mask. 

Laneige Water Sleeping Mask

Aku memang sudah sering mendengar produk Laneige dan udah sering lihat juga di department store di kotaku. Tapi, belum pernah sama sekali mencoba produknya. Nah, jadi kebetulan deh. Hari itu juga aku langsung pake Water Sleeping Mask dari Laneige sebelum tidur. Saat pertama dipakai memang agak lengket, tapi lama-lama akan kering sendiri dan rasanya kulit jadi kenyal dan lembut sekali. Baunya juga enak, dan packagingnya keliatan eksklusif. Hehehhehe

Saat bangun pagi, OMG rasanya enak banget, kulit mukaku yang tadi super kering keliatan jauh lebih mendingan dibandingkan malam hari sebelumnya. Wajahku juga jadi lembut dan kenyal. Memang kulit mukaku nggak langsung balik normal, dan masih terlihat kering, tapi at least sudah jauh lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya.

Karena hari graduation yang semakin dekat, kulit yang kering, dan Laneige Water Sleeping Mask yang memberikanku pencerahan hidup (LOL), aku memutuskan untuk menggunakan Laneige Water Sleeping Mask setiap hari. Walaupun di boxnya ditulis cuma 2-3x seminggu, tapi aku tetep nekat. Hahhaha.

Setelah menunggunakan Water Sleeping Mask dari Laneige selama kurang lebih 5 hari berturut-turut. Saat graduation kulitku sudah tidak lagi kering dan makeup-pun bisa diaplikasikan tanpa ada tanda-tanda kulit kering. LOL. Thank you Laneige!

Wajahku tidak lagi kering berkat Laneige
Oh ya, pada masa-masa kulit kering yang aku ceritain diatas. Aku juga selalu membawa Water Bank Mineral Skin Mist dari Laneige kalau pergi keluar, just in case kalau kulit keliatannya agak kering, jadi bisa langsung semprot-semprot dikit dan jadi keliatan fresh kembali.

Laneige Water Bank Mineral Skin Mist


Kesimpulannya, aku totally in love sama produk dari Laneige ini, dan definitely bakal beli lagi!


Thank you.

8 komentar:

  1. Ahaa aku juga sering liat store laneige di matahari . dan aku yakin di matahari manapun ada (kecuali kota kota kecil wkwk)

    Aku juga pernah denger lip mask nya bagus.

    Duh baca posting beginian kaadang racun juga iww.. Jadi pengeen
    Kulit aku juga kering.

    Btw.. makeupnya flawless :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sekarang ini sih counter resmi Laneige nya baru ada di pulau Jawa, Makassar, n Bali mba :) Makanya banyak yang titip beli ke aku. Heheheh

      Bener lip masknya juga bagus, aku juga pake ;)

      Beli aja mba, worth it banget loh #tambahngeracunin hihiihihhi

      Hapus
  2. the thing is laneige itu agag mahal huhuhuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya memang agak pricey, tp worth it loh :) hihi

      Hapus
  3. kayaknya enak banget yaa untuk kulit wajah :3
    tapi harga laneige ini yang nggak kuat dikantoong hikss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba memang enak banget kulit wajah stelah pake produk ini :) Harga memang agak mahal, tapi worth the price banget kl menurut aku :) Hehehehe

      Hapus
  4. Noted! Mukaku juga kering, kaaak....
    Masih tertolong sementara ini, tapi masih mau timbang2 harga dan perlu banget engganya dulu... Thankyou infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi, beli ajaaa biar tambah cling mukanya :D Sama-sama sayang :)

      Hapus

 
Images by Freepik